Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahSD Negeri Bunga Bangsa Juara 1 Lomba LCT Tingkat Kabupaten Nagan Raya

SD Negeri Bunga Bangsa Juara 1 Lomba LCT Tingkat Kabupaten Nagan Raya

Suka Makmue – Neracanews | Lomba LCT yg di ikuti 63 group dari 3 UPTD Se- Kabupaten Nagan Raya.satu grop 3 siswa, kegiatan yang di mulai sejak 28 sd 30 Agustus.2023.

Dalam perlombaan LCT SD Negeri Bunga Bansa meraih juara 1, SD Negeri Purwodadi menyandang juara 2 Dan SD Kuala Terang menyandang juara uara 3, Harapan kepala sekolah SD Negeri Bunga Bansa Baharuddin S. Pd kepada para siswa semoga untuk tahun depan dapat mempertahankan juara, dan semoga anak- anak lebih giat belajar, tekun dan Ulet,” Kata Baharuddin, S.Pd

Lebih lanjut Baharuddin ,S. Pd ucapkan terimah Kasih kepada para guru yg telah mendidik siswanya dengan baik sehingga SD Negeri Bunga Bangsa dapat meraih juara ,1 dalam perlombaan LCT tersebut.

Atas kerja keras para guru sehingga mendapatkan nilai terbaik di tahun 2023 , disamping itu SD Negeri Bunga Bangsa dapat juara 1 MTQ tingkat kabupaten Nagan Raya serta karnaval juga juara 1 tingkat kecamatan darul makmur, kita dapat .juga juara 2 di bidang tahfiz tingkat kabupaten,” Tandasnya. (DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments