Jumat, April 26, 2024
BerandaUncategorizedSatlantas Polres Mandailing Natal Tertibkan Pengendara Guna Cegah Kemacetan

Satlantas Polres Mandailing Natal Tertibkan Pengendara Guna Cegah Kemacetan

Mandailing Natal- Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal di Natal rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas baik pagi maupun sore harinya yang dilaksanakan di daerah rawan pelanggaran dan titik keramaian lalu lintas khususnya disimpang tiga lapangan merdeka natal wilayah hukum Polres Madina, Selasa (30/11/2020).

Kapos Lantas Natal Aiptu. Muriyanto menyampaikan kegiatan ini dilakukan di setiap penggal jalan seperti perempatan dan pertigaan serta di depan sekolah-sekolah yang berada di sisi jalan utama.

Lanjut, “Tak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal juga membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami juga Memberikan penindakan dan peneguran terhadap pelanggar lalulintas yang secara kasat mata atau yang melintasi wilayah gatur lantas dan Memberikan penerangan dikmas lantas himbauan keselamatan berkendara untuk berkeselamatan dijalan raya,” Terang Kapos Lantas Natal.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh para pelanggar, dan memberikan efek jera kepada para pelanggar supaya bisa menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas,”Pungkasnya.

Sementara itu anggota pos-lantas Polres Madina, Aipda. Prayitno yang sedang bertugas mengatur lalulintas saat disamperin media ini mengatakan, setiap Hari Selasa Pekan Pasar Tumpah Natal disimpang pertigaan jalan ini selalu terjadi kemacetan lalulintas akibat para pedagang yang berjualan dipinggir jalan dan Betor (Becak Bermotor) yang naik turunkan penumpang disimpang pertigaan lapangan merdeka natal.

Lanjutnya, Untuk itu kami Personil Lalulintas Polres Mandailing Natal di Natal Menertibkan para pengendara agar tidak terjadi kemacetan arus lalulintas seperti yang kita lihat saat ini. Tutupnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments