Jumat, April 26, 2024
BerandaRagamSambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Kelurahan Serasan Jaya Gotong Royong Bersihkan Musholah

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Kelurahan Serasan Jaya Gotong Royong Bersihkan Musholah

MUBA – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Warga kelurahan Serasan jaya Gotong Royong Membersihkan Tempat Ibadah di Musholah Darul Muttaqin yang berada dijalan Merdeka RT 07 RW 03 kelurahan Serasan jaya, Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Selasa (21/3/23) Pagi.

Ketua Musholah Darul Muttaqin Ustadz Fauzan Mardotilla S.pdi mengucapkan terima kasih kepada warga RT 07, RT 09 dan warga sekitarnya atas keikhlasan dan partisipasi secara bergotong royong.

“Membersihkan Musolah Darul Muttaqin, Ini semata untuk kenyamanan masyarakat dalam menjalankan sholat apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan” kata Fauzan.

Ditempat yang sama, Amrullah Warga RT 07 Serasan Jaya sangat menyambut baik kegiatan hari ini masyarakat gotong royong membersihkan Musolah Darul Muttaqin apalagi sudah mendekati bulan suci Ramadhan bulan yang penuh kemuliaan.

“Semoga ini menjadi ladang Amal ibadah untuk kita semua Aamin Ya Robal Alamin”. Ucap Am

Dalam kegiatan ini Fauzan menuturkan ia berharap dibulan Suci Ramadhan nanti dalam menjalankan sholat teraweh, jamaah merasa senjuk, nyaman dan khusuk bilah tempat beribadah nya bersih.

“Apabila Jemaah Banyak yang sholat ini merupakan kebanggaan bagi kami”. Tukasnya (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments