Jumat, Mei 17, 2024
BerandaPemerintahRutan Kelas IIB Natal Lakukan acara Pelantikan Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti

Rutan Kelas IIB Natal Lakukan acara Pelantikan Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti

Neracanews | Mandailing Natal – Acara pelantikan dan pelepasan purna bhakti dihadiri langsung Kepala Rutan, Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas IIB natal, Rabu(03/05/2023).

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan atas nama negara akan prestasi yang telah di capai seseorang. Namun pertanggung jawabannya besar, tidak hanya kepada pimpinan ataupun kepada institusi melainkan kepada Tuhan yang maha kuasa.

Bertepatan dengan itu acara juga melepas salah satu pegawai Rutan kelas IIB natal yang purna tugas yang telah mengabdi selama 32 tahun. 32 tahun bukan waktu yang singkat dalam hal pengabdian. Asam, asin, manis pahit (diistilahkan) telah beliau rasakan dalam menjalankan tugas yang berat penuh dengan pembinaan dan berlogo pengayoman, yaitu kementrian Hukum dan HAM.

Karutan Arip Herdian A.Md.IP, SH menyampaikan, bersamaan dengan suasana haru kita juga ada pengangkatan kenaikan pangkat baru kepada 15 pegawai, patut bersuka cita semenjak mereka terangkat sebagai pegawai Kementrian Hukum dan HAM, Khususnya Kanwil Sumut, telah menaruh harapan besar kepada mereka dalam hal perubahan dan pembaharuan.

Karutan sangat berterimakasih dan Apresiasi kepada Fahmi Siagian selama pengabdiannya di Rutan Kelas IIB Natal dan telah menjadi sosok orang tua tua, senior sekaligus rekan kerja yang baik dan bisa menyelesaikan tugas finish dengan sehat sampai purna tugas. Agar hubungan silaturahmi tetap terjaga walaupun sudah Purnawirawan.

Pelantikan sekaligus pelepasan purna bhakti berlangsung penuh haru, serta sukacita. Acara ditutup dengan jabatan tangan dan fhoto bersama. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments