Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahRutan Kelas IIB Natal Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Secara Virtual

Rutan Kelas IIB Natal Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Secara Virtual

Neraca News | Mandailing Natal – Rutan Kelas IIB Natal, Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 59 dan Halal Bihalal keluarga besar Kemenkumham RI.(02/05/2023).

Mengawali tugas di bulan Mei, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan kegiatan acara puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 59. Adapun kegiatan diawali dengan upacara peringatan HBP ke-59, dengan Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly sebagai inspektur Upacara.

Kegiatan dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham, diadakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham se-Nusantara. Dalam amanatnya, Menkumham menyampaikan poin penting kepada petugas Pemasyarakatan yang dimana dalam mewujudkan Pemasyarakatan Maju, hendaklah mengimplementasikan Pemasyarakatan “Back to basic.

Kemudian, beliau menyampaikan ucapan Idul Fitri dimana setelah lancarnya cuti bersama dengan ditandainya pelepasan mudik bersama kemarin. Dan kini, saatnya kembali fokus kepada target kinerja. Diakhir kegiatan upacara, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM. Rutan Natal PATEN, Kumham PASTI, HBP59. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments