Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahWakil DPRK Nagan Raya Puji Hartini: Jangan Ada yang Menghalangi Jurnalis

Wakil DPRK Nagan Raya Puji Hartini: Jangan Ada yang Menghalangi Jurnalis

Suka Makmue – Neraca News | Puji Hartini wakil II DPRK Nagan Raya dari partai lokal Sira mengatakan media memiliki peran penting dalam membangun demokrasi dan membangun Check and Balances memperkuat partisipasi warga,” katanya, Rabu (03/05/2023).

Dia mengatakan kebebasan Pers menjadi hal yang utama yang perlu dijaga dan menjadi semangat reformasi, oleh karena itu media harus dilindungi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” Lanjutnya.

Puji Hartini juga menekankan jangan ada yang menghalangi wartawan dalam menjalankan tugas Jurnalistik jangan ada pihak yang melakukan kekerasan terhadap wartawan yang sedang menjalankan tugas aktivitasnya sebagai Junarli tersebut,” Tegas Puji Hartini

Lebih lanjut Puji Hartini menegaskan kepada seluruh pihak untuk tidak menghalang- halangi tugas wartawan, termasuk para kepala desa harus paham dan mengerti tugas dan fungsi jurnalis.

Menurutnya, tugas wartawan adalah mencari, meliput , menyimpan, mengolah dan menyebarluaskan informasi, wartawan itu bebas, dan bila tanpa wartawan didunia ini kita akan buta informasi , itulah pentingnya media itu.

Dan wartawan itu orang yang terjun langsung kelapangan jadi wartawan itu banyak tahu tentang segala informasi, dan wartawan itu juga mitranya Pemerintah, dan pemerintah juga harus bisa memberikan perhatian khusus untuk para kuli tinta tersebut,” Pintanya. (DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments