Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahPetugas Rutan Kelas IIB Natal Monitoring Kesehatan Warga Binaan dan Bagikan Vitamin

Petugas Rutan Kelas IIB Natal Monitoring Kesehatan Warga Binaan dan Bagikan Vitamin

Neracanews | Mandailing Natal – Pastikan Seluruh Warga Binaan Tetap Prima, Petugas Rutan Natal kemenkumham sumut Cek Kesehatan dan Bagikan Vitamin.

Kesehatan seluruh warga binaan menjadi satu hal penting yang selalu diperhatikan di Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Natal. Melalui petugas kesehatan Rutan Natal, Agnesya Dwi Agatha Saragih dengan dibantu oleh salah satu staf Peltah, Jordan Refera Siregar secara rutin melakukan pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin guna menjaga dan memastikan bahwa seluruh warga binaan memiliki tubuh yang sehat serta prima, Sabtu (05/02/2022).

Pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin memang menjadi kegiatan yang secara rutin dilakukan. Terlebih mengingat masa pandemi covid-19 yang masih ada sampai dengan saat ini, memastikan kesehatan seluruh warga binaan dan menjaga imunitas tubuh mereka agar tetap prima menjadi sesuatu hal yang memang harus dilakukan. Hal ini bertujuan agar dalam melakukan aktivitas dan mengikuti program pembinaan yang ada seluruh warga binaan bisa mengikutinya dengan baik dan dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Tanwir Hasan Tanjung, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan. “Hari ini melalui petugas kesehatan Rutan Natal, kita kembali melakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada warga binaan. Ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan terlebih mengingat masa pandemi covid-19 yang masih ada. Kita harus benar-benar pastikan seluruh warga binaan disini semuanya sehat dan imunitas tubuhnya terjaga,” ucapnya.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments