Jumat, Februari 23, 2024
BerandaOpiniPerjalanan Mardianus Gari, A.Md. Parawisata, Mengarungi Pendidikan

Perjalanan Mardianus Gari, A.Md. Parawisata, Mengarungi Pendidikan

Saya Mardianus Gari, A.Md., bersyukur kepada Tuhan Yesus atas Anugerah-Nya kepada saya.

Dari sejak kandungan Ibu sampai beranjak dewasa, setiap hari cara Tuhan memberkati dan mengasihi-ku di kehidupan dan jenjang pendidikan.

Mulai SD, sampai kuliah, Tuhan tak pernah membiarkan aku sendiri berjuang mengarungi kehidupan dan pendidikan.

Saya berterima kasih kepada Ayah Yustinus Gari dan Ibu saya Pelita Duha,

Ayah dan ibu adalah pahlawan kehidupanku setiap hari yang berjerih lelah.

Setiap hari Ayah pergi mencari ikan, berangkat jam 5 subu dan kembali sore hari. Menahan terik dan badai di laut tidak kenal lelah.

Begitu juga Ibu saya yang saya banggakan yang menjadi support system saya setiap hari untuk tetap berjuang.

Dari kecil Ibu sudah merawat saya beserta dengan ke dua saudara perempuan saya Reni Lestari Gari dan Nitarani Gari.

Setelah beranjak dewasa ekonomi keluarga kami mulai menurun sehingga ibu saya mengambil inisiatif untuk berjualan Sayur sebagai pedagang di depan Pajak.

Mendirikan pondok ala kadarnya sampai memutuskan beli Gerobak sayur sehingga bisa kami parkir di rumah tetangga dan di belakang Ruko warga dan juga

Terima kasih kepada UKM BKS PELMAKRIS UDA sebagai wadah lahir baru mengenal kristen lebih dalam yang dimana saya bisa bertumbuh dan di bina dalam Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) Mazmur yang di mulai dari pemimpin kelompok kecil dan sampai waktu nya saya di percaya memuridkan Mahasiswa dengan KTB LUKAS, di UKM BKS PELMAKRRIS.

Tuhan mempercayakan saya melayani menjadi pengurus, Ketua komisi program, Ketua Rumah Persekutuan/Sekretariat dan Menjadi Ketua Retreat Pembinaan Tahun 2023 banyak hal cerita di dalam komunitas ini suka maupun duka, yang tidak bisa Saya lupakan sepanjang hidup ku.

Tak lupa saya berterima kasih kepada kepada Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung Medan, yang menjadi wadah pendidikan untuk mahasiswa menempuh pendidikan Vokasi.

Saya bersyukur menjadi salah satu mahasiswa penerima Beasiswa KIP Kuliah, saya berterima kasih kepada seluruh Dosen di APP yang selalu mendukung bahkan memberikan kepercayaan mengikuti kegiatan kampus dengan mengikuti beberapa kompetisi Pidato bahasa Inggris, dan Pemilihan Mahasiswa Prestasi serta di percakan sebagai ketua Pidato bahasa inggris tingkat SMA/SMK & DIPLOMA/SARJANA dan mengucapkan syukur juga terpilih sebagai salah satu Mahasiswa terbaik di Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung di acara Sidang terbuka senat universitas darma agung dan Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung

dan berterimakasih buat hari ini kepada abgda Adv. Herdin Lase, S.H. sebagai Alumni UKM BKS PELMAKRIS UDA yang mewakili orang tua dalam acara wisuda yang tidak dapat hadir karena kesehatan fisik, namun saya tetap teguh bahwa Tuhan masih Mengasihi Saya.

Medan 09 Desember 2023
Dibuat oleh,
Mardianus Gari, A. Md., Par.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments