Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahPemerintahan Desa Kampung Sawah Natal Laksanakan MUSDes Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024

Pemerintahan Desa Kampung Sawah Natal Laksanakan MUSDes Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024

Neracanews | Mandailing Natal – Pemerintahan Desa Kampung Sawah Kecamatan Natal melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) Penetapan APBDes TA 2024 Aula Kantor Desa Kampung Sawah Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara. Sabtu, 03/02/2024.

Pelaksanaan kegiatan MUSDes ini dibuka Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kampung Sawah Natal Adnan Nasution yang dihadiri oleh seluruh perangkat Desa, Perwakilan dari Kantor Camat Kecamatan Natal, BABINSA, PD Kecamatan, PLD, TP-PKK Desa, mewakil Polsek  Natal, Karang Taruna Desa dan perwakilan tokoh Masyarakat.

Foto : Peserta MUSDes

Musyawarah Desa (MUSDes) Penetapan APBDes TA 2024 Pemerintah Desa Kampung Sawah Natal ini untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan maupun untuk penyelenggaraan pemerintah Desa Kampung Sawah Natal.

Dikesempatan ini Kepala Desa Kampung Sawah Natal Arianto dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah hadir dalam acara MUSDes ini, Ia berpesan kepada masyarakat, MUSDes yang telah dilaksanakan sampai hari adalah MUSDes yang ke enam(6) di masa pemerintahannya, karena masa jabatannya tahun ini akan segera berakhir, ucapnya.

Kades juga berharap kepada masyarakat dan seluruh peserta MUSDes, selama dimasa pemerintahannya masih banyak yang harus kita lakukan untuk memajukan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kampung Sawah khususnya, Arianto juga berharap, dalam Penetapan APBDes tahun 2024 ini, masyarakat paham akan hasil musyawarah kita dan mari sama-sama bergandengan tangan untuk kemajuan Desa kita ini, tutupnya.

Pantauan awak media di lokasi, Pelaksanaan Musyawarah Desa (MUSDes) untuk Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2024 berjalan dengan lancar, tentram dan acara ditutup Doa. (Hem Surbakti/Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments