Sabtu, April 27, 2024
BerandaDaerahKunker ke Dairi, Danrem 023/KS Lukman Hakim Sepakat Kembangkan Potensi Pertanian

Kunker ke Dairi, Danrem 023/KS Lukman Hakim Sepakat Kembangkan Potensi Pertanian

DAIRI – Danrem 023/Kawal Samudra (KS), Kol. Inf Lukman Hakim, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023/KS, Ny. Rudiah Lukman Hakim melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Dairi, Senin (10/7/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 023/KS bersama-sama Bupati Dairi Eddy Berutu didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Romy Mariani Simarmata Ny.Eddy Berutu.

Juga hadir Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban didampingi Ny. Goklas Pirtahan, Forkopimda Kabupaten Dairi, serta Forkopimda Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam kesempatan itu Danrem menyerahkan sejumlah bingkisan kepada anak yatim piatu, anak stunting, dan Lansia di Makodim 0206/Dairi.

Bupati Dairi, sebelum penyerahan bingkisan dalam acara tersebut mengucapkan selamat datang kepada Lukman Hakim di Tanoh Bumi Sulang Silima, Kabupaten Dairi.

Eddy Berutu berharap, semoga kemitraan antara Pemerintah dengan TNI tetap terjaga dan selalu terjalin dengan baik, seperti yang terjadi selama ini.

“Kita apresiasi kedatangan Pak Danrem ke Kabupaten Dairi ini. Dan semoga kiranya silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas kita dalam membangun Kabupaten Dairi ini menjadi Kabupaten yang lebih unggul, sehingga apa visi misi kita untuk mewujudkan Kabupaten Dairi menjadi Kabupaten yang lebih unggul dalam harmoni keberagaman bisa terwujud,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Lukman Hakim dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Dairi dan seluruh jajarannya serta Kodim 0206/Dairi atas sambutan yang hangat kepada dirinya dalam kunker ini.

Dikatakannya, kerukunan dan kekompakan di Kabupaten Dairi sangat terasa. Selain itu, Lukman juga mengatakan bahwa banyak potensi di Kabupaten Dairi yang nantinya bisa dikembangkan bersama-sama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Jika saya dengar, banyak sekali potensi di Dairi ini yang bisa kita kembangkan, terutama pertanian. Mudah-mudahan nantinya, pengalaman saya bisa saya curahkan di Dairi untuk memajukan daerah kita ini,” tutur Lukman.

Selanjutnya, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, diwakili Wanseptember Situmorang, juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem 023/KS, Kol. Inf Lukman Hakim beserta ibu.

Wanseptember juga berharap kemitraan antara Pemerintah dan TNI tetap terjalin dengan baik, sehingga keamanan di Kabupaten Dairi tetap terjalin dengan baik.

“Kita memang harus terus bersinergi untuk memajukan dan menjaga keamanan daerah kita ini. Terutama sebentar lagi kita ada pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilkada. Jadi kita berharap semua berjalan dengan baik dan aman-aman saja,” kata Wanseptember. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments