Jumat, April 26, 2024
BerandaDaerahKompol Anggaito Gelar Bakti Sosial Bantu Masjid Al Ikhlas Bogor

Kompol Anggaito Gelar Bakti Sosial Bantu Masjid Al Ikhlas Bogor

Neracanews | Bogor – Kepedulian bakti sosial ditunjukkan oleh Siswa Serdik Sespimen Polri Dikreg-62 untuk membantu memberikan santunan kepada Masjid Al Ikhlas yang berada di Kampung Cadas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, (23/07/2022).

Kompol Anggaito Hadi Prabowo, SH., SIK., menyampaikan bahwa dirinya bersyukur mendapatkan kesempatan bisa saling membantu untuk Masjid Al Ikhlas, yang mana bantuan tersebut dapat digunakan untuk melengkapi kebutuhan di Masjid tersebut.

“Saya bersyukur mempunyai kesempatan untuk bisa membantu meringankan pengurus Masjid yang mana saya harapkan bantuan ini baik besar atau kecil bukan menjadi penilaian, namun saya berharap bahwa kehadiran saya bisa bermanfaat untuk Masjid ini juga pengguna Masjid ini.” kata Kompol Anggaito kepada awak media, Pada Kamis, (04/08/2022).

Lanjutnya, Anggaito juga mengutarakan bahwa bantuannya tersebut merupakan bagian dari kewajibannya dalam membagi haknya yang mana bisa saling membantu untuk sesama.

“Saya sangat menyadari bahwa apa pun yang kita miliki saat ini adalah titipan yang mana dalam titipan itu ada hak orang lain yang juga dititipkan kepada kita, Jadi kita wajib menyerahkan titipan itu kepada yang berhak agar yang menitipkan tidak marah kepada kita” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Kompol Anggaito langsung menyerahkan bantuannya kepada pengurus Masjid, dirinya mengatakan agar bantuanya tersebut dapat diterima dan dapat bermanfaat untuk Masjid Al Ikhlas.

“Mohon diterima ya pak, semoga ini bisa membantu pengurus Masjid juga pengguna Masjid Al Iklas dan menjadi barokah buat kita semua, Amieen.” ucapnya kepada pengurus Masjid Al Ikhlas saat memberikan bantuannya.

Dikesempatan yang sama pengurus Masjid Al Ikhlas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kompol Anggaito, dirinya juga mendoakan agar segala tugas yang didapat oleh Kompol Anggaito dapat dipermudah dan dilancarkan juga pengurus Masjid berharap Kompol Anggaito selalu di berikan kesehatan.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuannya, semoga ini dapat menjadi ladang amal Bapak dan menjadi barokah buat kita semua, semoga bapak selalu diberikan kemudahan dalam bertugas dan juga diberikam kesehatan lahir dan batin.” ucap pengurus Masjid Al Ikhlas saat menerima bantuan tersebut.

Perlu diketahui, Kompol Anggaito Hadi Prabowo merupakan siswa Serdik Sespimen Dikreg-62 yang sedang menjalani pendidikan di Lembang Bandung, dirinya terkenal sebagai pribadi yang humanis dalam melayani masyarakat, serta beliau juga adalah sosok yang disiplin dan bertanggung jawab atas tugas yang didapatnya, dibalik itu semua dirinya adalah seorang yang sangat religius juga memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments