Minggu, Mei 5, 2024
BerandaUncategorizedKapolsek Natal Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Sampaikan Bahaya Narkoba...

Kapolsek Natal Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Sampaikan Bahaya Narkoba dan Pesan Kamtibmas

Neracanews | Mandailing Natal – Pelaksanaan Upacara pengibaran bendera Merah Putih di lapangan SMA Negeri 1 Natal pada kesempatan kali ini dihadiri oleh Kapolsek Natal, AKP. P. Simatupang, Senin (7/02/2022).

AKP. P. Simatupang bertindak sebagai Pembina upacara. Dalam penyampaian amanatnya selaku Pembina upacara, Kapolsek Natal sampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Tetaplah mematuhi peraturan peraturan hukum yang berlaku, jika dilingkungan sekolah patuhi peraturan sekolah, jangan sekali-kali mencoba memakai, menyimpan dan mengedarkan Narkoba dari jenis apapun karena hukum tidak akan pandang bulu dalam pemberantasan Narkoba ini” pesan AKP. P. Simatupang.

Beliau juga menambahkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
Dia berharap agar kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing untuk menekan aksi curas, curat maupun curanmor, jangan segan-segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib” ujar Kapolsek Natal.

Lanjut beliau, “Jaga juga jari jemari kita, jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan (Hoaks), tidak semua hal bisa diposting di media sosial apalagi hal tersebut bisa menimbulkan kegaduhan, UU ITE bisa menjerat kita semua” ujar Kapolsek Natal.

Terakhir beliau berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, bahaya Covid 19 varian baru atau Omicron sedang melanda di Indonesia serta beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan tersebut yang juga merupakan bagian program kerja beliau.

Upacara yang dimulai pukul 07.30 Wib ini dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Natal, Drs. Oloan Nasution, Wakil Kepala Bidang Kurikulum Zulyan Hamdy Alfan, S.Pd.I, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Yul Ummi Syahida, S.Pd, Wakil Kepala Bidang Sarpras Hasmaruddin, S.Pd dan para guru serta tenaga administrasi ketatausahaan dengan tetap mematuhi prokes.

Upacara yang diselenggarakan siswaKapolsek Natal Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Sampaikan Bahaya Narkoba dan Pesan Kamtibmas siswi SMA Negeri I Natal berjalan dengan baik dan penuh khidmat.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments