Jumat, April 26, 2024
BerandaDaerahJelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Natal Dirikan Pos Pam

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Natal Dirikan Pos Pam

Neracanews | Mandailing Natal – Pos Pengamanan yang berada di Jalan lintas pantai barat dekat spbu natal desa Panggautan kecamatan natal kabupaten madina di dirikan sejak tanggal 24 desember 2021, kata kapolsek natal AKP. P. Simatupang kepada NeracaNews, Minggu 26/12/21.

Kapolsek P. Simatupang dalam keterangannya mengatakan, Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polsek Natal Polres Madina mendirikan Pos Pam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Pos ini juga untuk mengantisipasi penanganan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti Laka lantas, Tempat wisata dan juga mengantisipasi kemacetan demi kelancaran pengguna jalan,” ujar Kapolsek.

Kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal, Kapolsek Natal menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan mengingat masih situasi Pandemi Covid-19, maka semuanya dilakukan terbatas, hal ini bertujuan untuk kebaikan masyarakat Kecamatan Natal khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Natal Polres Mandailing Natal,” himbau Kapolsek.

Sementara untuk perayaan Malam Tahun Baru 2021, Kapolsek Natal juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan perayaan tahun baru dengan keramaian.

Kami mengajak masyarakat untuk
liburan akhir tahun tersebut dapat menjadi momentum yang lebih berharga dan tentunya aman serta nyaman untuk tetap berada di rumah saja, berkumpul bersama keluarga di tempat tinggal masing-masing,” pesan Kapolsek Natal, AKP. P. Simatupang.
(Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments