Sabtu, April 27, 2024
BerandaPendidikanHari Pertama Masuk Sekolah Pasca Lebaran, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Hari Pertama Masuk Sekolah Pasca Lebaran, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Suka Makmue – Neraca News – Siswa SDN Purwodadi kecamatan Kuala Pesisir kabupaten Nagan Raya, para siswa Hadir untuk mengikuti jam belajar 100 % di hari pertama masuk sekolah pasca libur lebaran 1444 H Selasa 02 Mei 2023.

Menurut kepala sekolah Mujiono bahwa para siswa SD Negeri Purwodadi , Alhamdulillah 100 persen para siswa hadir seluruhnya untuk mengikuti jam belajar di sekolah tersebut.

Dia menambahkan bahwa hari ini bertepatan dengan peringatan pendidikan Nasional maka sebelum mengikuti jam belajar kita adakan kegiatan pengibaran bendera merah putih, setelah upacara diteruskan dengan kegiatan proses belajar mengajar di dalam kelas masing- masing,” Katanya

Lebih lanjut Mujiono mengatakan disamping kehadiran siswa 100 Persen juga 100 Persen kehadiran para guru pengajar, pada kesempatan itu Mujiono berharap para guru bisa meningkatkan kedisiplinannya dan bisa lebih baik lagi guna SDN para guru , yang bertujuan guna untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM ) tujuannya guna untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan Tersebut,” Terangnya.

Pantauan Cakrawala Nusantara bahwa Jumlah siswa SD Negeri Purwodadi sebanyak 237 siswa seluruhnya seluruhnya hadir, begitu juga para guru semuanya hadir, disamping itu para guru yang telah menguasai IT mengajar menggunakan Infokus, ternyata para siswa lebih semangat belajar dengan menggunakan Mpokus,” Terang Mujiono, S. Pd (Das)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments