Jumat, Mei 3, 2024
BerandaDaerahGelar Rakercab di Sibolangit, HBB Kota Medan dan Deli Serdang Sepakat Benahi...

Gelar Rakercab di Sibolangit, HBB Kota Medan dan Deli Serdang Sepakat Benahi Kader Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso Batak (HBB)

Neracanews | Medan – Kota Medan dan Deli Serdang Secara Bersama Menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Sibolangit, Sabtu-Minggu (2-3/4/2022) dan Berlangsung sukses.

Rakercab Dengan Topik Pemaparan Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Bagi Seluruh Pengurus Tingkat Kecamatan Demi Berjalannya Roda Organisasi.

Ketua DPC HBB Kota Medan Tomson Parapat,SH Menyampaikan Hal Itu Kepada Awak Media Usai Pelaksanaan Rakercab Tersebut, Senin (2/4/2022). Pelaksanaan Rakercab Diikuti Oleh Perwakilan Seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK), Satuan Tugas (Satgas) dan Generasi Muda HBB.

“Pada Intinya, Kita Membahas Tentang AD/ART Organisasi Dan Aturan Main Organisasi. Apa Yang Kita Harus Lakukan Satu Tahun Ke Depan, Sebagai Program Kerja Juga Kita Sepakati Di Sana. Kami Berterima Kasih Kepada Panitia, Yang Telah Turut Mensukseskan Kegiatan Rakercab Pertama Ini,” Ujarnya.

Disampaikannya, Kegiatan Rakercab Dihadiri Oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HBB Yang Diwakili Oleh Sekretaris Jenderal Parluhutan Situmorang SH.MH.
Humas DPP Hendri Surbakti Dan Lamser Sihombing Ketua Satgas DPD Sumut Kardiaman Silalahi.

Ketua Satgas DPC Medan Binsar Sihotang.
Ketua DPC Deliserdang Mangapul Tindaon.Ketua Generasi Muda HBB Hendro Hutahayan Dan Seluruh Pengurus lainnya.
Selain Membahas Aturan Dan Program Kerja Organisasi, Dalam Rakercab Juga Membekali Para Peserta Dengan Pengetahuan Tentang Kepemimpinan. Dengan Menghadirkan Pembicara Josmar Silaban,SH. Kemudian, Juga Diisi Dengan Materi Kewirausahaan Dengan Konsep Ekonomi Kreatif Yang Dipaparkan Oleh A. Simanjuntak,ST.

“Bukan Saja Berorganisasi, Tapi Kader HBB Didorong Untuk Memiliki Karakter Sebagai Pemimpin, dan Mampu Menciptakan Kehidupan Bagi Sekitarnya Lewat Kegiatan Ekonomi Lewat Profesi dan Pekerjaan Masing-Masing. Pengelolaan Usaha Yang Tepat Akan Memberikan Dampak Yang Besar Bagi Kehidupan Anggota HBB,” Ujar Tomson Parapat SH.

Juga Disampaikannya, Bahwa Berjalannya Rakercab Dipandu Dengan Kegiatan Kebersamaan Untuk Mendulang Kekompakan Dan Kebersamaan.
Harapannya Lanjutnya, Dengan Terlaksananya Rakercab Tersebut Akan Membawa Kebaikan Bagi Seluruh Peserta Dan Keluarga HBB Secara Menyeluruh. “Kita Harapkan Agar Apa Yang Diperoleh Lewat Rakercab Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Bagi Peserta Untuk Membesarkan Organisasi,” Ujarnya. (021).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments