Jumat, April 26, 2024
BerandaPeristiwaForkopimda Kota Binjai Tanggapi Keresahan Warga Desa Begulda Binjai

Forkopimda Kota Binjai Tanggapi Keresahan Warga Desa Begulda Binjai

Binjai – Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting bersama Wakil Walikota Rizky Yunanda Sitepu dan Ketua DPRD Binjai Noor Sri Syah Alam Putra turun langsung ke kampung Begulda, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (14/09/2022) siang.

Adapun tujuan kedatangan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting didampingi Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana  bersama Wakil Walikota dan Ketua DPRD Binjai beserta rombongan, guna melakukan mediasi.

Kapolres Binjai beserta rombongan tiba di Desa Beguldah sekitar pukul 15.00 WIB, dan disambut dengan penuh sanjungan oleh ratusan masyarakat kampung Beguldah.

Dihadapan masyarakat, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, bersama Wakil Walikota Rizky Yunanda Sitepu dan Ketua DPRD Binjai Noor Sri Syah Alam Putra menampung semua keluhan masyarakat, dan juga menyarankan masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga kekondusifan.

Warga setempat, inisial JL seorang petani jagung yang sudah 14 Tahun menanam di lahan seluas 1 hektar di beguldah ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting bersama Wakil Walikota dan Ketua DPRD Binjai , sudah merespon keluhan dari warga.

“Terimakasih Pak, karena sudah mendengar jeritan hati kami ini dan langsung merespon keluhan kami,” ujar warga.

Hal senada juga dikatakan warga, ia juga sangat berterima kasih kepada Kapolre Binjai dan Wakil Walikota dan Ketua DPRD Binjai, karena sudah menyempatkan diri bersama rombongan mendatangi desa mereka.

“Terima kasih banyak pak Kapolres, karena sudah menyempatkan diri datang ke kampung kami ini. Semoga dengan kedatangan Kapolres Binjai dan Bapak Wakil Walikota serta Bapak ketua DPRD, kedepanya kampung kami ini jauh lebih aman dan kondusif, Semoga bapak Kapolres dan Wakil Walikota serta Bapak Ketua DPRD Binjai sehat selalu dan panjang umur,” ucap warga
(Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments