Kamis, Mei 16, 2024
BerandaPemerintahBupati Madina Kunjungi Desa Sasaran dan Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Hotmix Panggautan...

Bupati Madina Kunjungi Desa Sasaran dan Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Hotmix Panggautan – Sasaran

Neracanews| Mandailing Natal – Masyarakat Desa Sasaran Kecamatan Natal sangat bangga dan antusias menyambut kedatangan Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution bersama rombongannya. Rabu, 13/09/2023.

Rombongan Bupati Mandailing Natal dalam rangka Peninjauan Pembangunan Ruas Jalan dengan Hotmix sepanjang 427 Meter pada Jalan Panggautan – Sikara-kara di Desa Sasaran Tahun Anggaran 2023 ini tiba di Gapura Desa Sasaran sekira Pukul 09:00 Wib disambut dengan pengalungan bunga, serta ratusan salam dari Siswa-siswi SMA Negeri 1 Natal dan dari anak TK Pembina Negeri Natal.

Dalam kunjungan ini, selain dari Bapak Bupati H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, juga turut dihadiri oleh Kabag Protokol, Ibu Kadis PUPR Mandailing Natal, dan sejumlah Asisten Bupati, para Kabag dan Kadis, Staf Ahli Bupati, serta Kasat Polisi Pamong Praja Yuri Andri, dan sejumlah Anggota DPRD Mandailing Natal, Camat Natal Ali Sahbana Nasution,SP, serta Perangkat Pemerintahan lainnya.

Pada Peninjauan Ruas Jalan Panggautan – Sikara-kara yang telah dibangun pada realisasi penggunaan Anggaran APBD Madina Tahun 2023, sebagaimana pembangunan ini sangat didambakan masyarakat sejak dulu, namun baru Tahun 2023 ini terealisasi, oleh karenanya masyarakat sangat berterima kasih kepada Bupati Madina H. Jakfar Sukhairi Nasution.

Pada Rangkaian penyambutan Bupati Madina ini, masyarakat Desa Sasaran yang diwakili oleh Tokoh masyarakat Bapak H. Suariono, SE menyampaikan pidato sambutannya terkait sejumlah aspirasi masyarakat, yang saat itu didampingi oleh Tokoh Masyarakat Ali Anapiah, SH, PJ. Kepala Desa Sasaran Iskandar Muda, dan Nando Yuhanda selaku Kepala Desa Terpilih di Desa Sasaran, serta sejumlah tokoh lainnya, menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Bupati.

H. Suariono, SE menyebutkan, yang pertama ucapan terima kasih kepada Bupati atas terealisasinya Pembangunan Ruas Jalan Panggautan – Sikara-kara pada Tahun Anggaran 2023, dan diharapkan agar Pemda Mandailing Natal melaksanakan lanjutan Pembangunannya dengan Hotmix di Tahun Anggaran 2024, serta Pembangunan salah satu Jembatan yang amblas pada beberapa waktu lalu, dan Pengoperasian Pasar Tradisional Natal yang ada di Desa Sasaran.

Selanjutnya Bupati ini, H. Jakfar Sukhairi Nasution menanggapi dan mengatakan, “Insya Allah pada tahun 2024 Jalan Lingkar Panggautan – Sikara-kara akan dilaksanakan lanjutan pembangunannya, dan terkait pengoperasian Pasar Tradisional Natal di Desa Sasaran juga akan diupayakan untuk segera dioperasikan sebagaimana mestinya, berikut Jembatan yang dimaksud juga akan segera dibangun”, ucap Bupati Madina.

Meriahnya kunjungan Bupati Madina di Desa Sasaran ini, selain dari antusias masyarakat yang cukup tinggi, juga rasa bangga masyarakat atas kedatangan Bupati, sehingga dari raut wajah Bupati saat itu tampak sangat terharu atas sambutan dari masyarakat kepadanya, Bupati juga menyempatkan pemberian santunan terhadap sejumlah Anak-anak TK Pembina Negeri Natal yang turut melaksanakan penyambutan kedatangan Bupati bersama rombongan.
(MHD. ALI HANAFIAH)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments