Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Kerja Tahun Nimpa Bunga Benih Desa...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Kerja Tahun Nimpa Bunga Benih Desa Dolat Rayat

Karo – Kerja Tahun (pesta rakyat) merupakan salah satu budaya, yang dirayakan setiap tahun, bagi desa-desa yang ada di Kabupaten Karo, termasuk bagi Desa Dolat Rayat.

Diketahui, bahwa tidak semua desa serentak merayakannya,ada di bulan, Januari, Maret, Juni, Agustus, Oktober, dan November, jadi tergantung, di wilayah mana.

Kali ini, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri gendang guro-guro aron Kerja Tahun Nimpa Bunga Benih(pesta rakyat) desa Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat, Jumat, (20/10/2023) malam.

Kehadiran Bupati Karo bersama dengan beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Karo, Wakil Ketua DPRD Karo, Davit Kristian Sitepu disambut hangat serta antusias oleh masyarakat desa Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo.

Penghargaan Bupati Kepala Desa Dolat Rayat, Raja Ngaku Karo Sekali yang masih menjabat selama 6 bulan tetapi dapat melaksanakan Kerja Tahun di Desa tersebut dan Sanggar seni serta budaya binaan desa tersebut dapat menampilkan beragam kesenian yang sangat menarik.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments