Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambangi Desa Nageri Guna Dengarkan Aspirasi Warga

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambangi Desa Nageri Guna Dengarkan Aspirasi Warga

Karo  – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Nageri Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Jumat (20/10/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Karo untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi warga desa, untuk ditampung dalam anggaran tahun 2024, karena, saat ini, pembangunan dimulai dari desa.

Pada kesempatan ini wakil bupati menyempatkan melihat langsung irigasi rusak yang ada di desa tersebut serta bergotong royong bersama warga desa untuk membersihkan lingkungan sekitar desa Nageri.

“Secara khusus wakil bupati menyerahkan bantuan berupa bola volly dan net kepada karang taruna desa. Penyerahan bantuan tersebut untuk mendukung kegiatan olahraga yang kerap dilakukan oleh para pemuda di lokasi desa. Dengan adanya kegiatan olahraga, bisa menghindari generasj penerus bangsa dari jeratan masyarakat penyakit, seperti , judi, miras dan narkoba,” pungkas wabup singkat.

Turut mendampingi wakil bupati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Radius Tarigan, Sekretaris Dinas DPMD, Kabid Bappedalitbang, Camat Juhar, kepala desa serta perangkat desa. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments