Rabu, Mei 1, 2024
BerandaOlahragaBupati Karo Cory Sebayang Sambut Netania Juara Kotingen Sumut

Bupati Karo Cory Sebayang Sambut Netania Juara Kotingen Sumut

Bupati Karo Cory Sebayang sambut kedatangan Netania Br Ginting kontingen Sumut di ruang kerjanya Rabu (6/7/2022) sore.

Bupati Karo Cory Sebayag berpesan agar kiranya tetap berlatih dan meningkatkan kemampuan serta lebih banyak mengikuti kompetisi dan bisa lebih berprestasi lebih tinggi lagi dari sekarang,”harap bupati.

Sementara itu, Netania mengucapkan banyak terimakasi atas sambutan ibuk bupati Karo Cory Sebayang.

Selanjutnya juga mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat luar biasa yang Tuhan berikan buat saya sehingga bisa meraih juara 2/ gold medali 2 di festival Pesparawi Nasional XIIl di Yogyakarta, ungkapnya.

Dan juga tidak lupa mengucapkan terimakasih buat yang sudah support baik didalam doa ataupun bantuan dan lain lain. Semoga diberikan rezeki yang melimpah dan kesehatan dari Tuhan.

Tidak ketinggalan dimana rasa sayang orang tua terutama bapak yang sudah sabar mengajari walaupun saya terkadang malas. Dan juga  buat para pelatih, Miss Derta Purba pendeta Abdi Jaya Barus, Bapak Tony Siagian  dan Tulang Rudolf Nababan. Inilah hasil kesabaran kalian semua Miss, Pdt, Bapak, dan tulang, berbuah dengan manis.

“Teruntuk jemaat Gbkp Tigabaru terimakasih banyak sudah membantu saya. Kiranya juga para jemaat d berikan rezeki dan kesehatan, “pungkasnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments