Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Hadiri Ramah Tamah dengan Insan Pers

Bupati Karo Cory Sebayang Hadiri Ramah Tamah dengan Insan Pers

Karo – Untuk meningkatkan sinergitas antara Pemkab Karo dengan insan pers, Dinas kominfo karo gelar acara dengan insan pers yang dihadiri Bupati Karo Cory Sebayang bersama Sekdakab Kamperas Terkelin Purba bertempat di RM.Warung Pojok jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Kamis (02/02/2023).

Dalam sambutannya Bupati Karo “bidang pertanian dan pariwisata sebagai prioritas kita akan kembangkan, maka Bidang pariwisata dan pertanian akan menjadi unggulan bagi Pemerintah Kabupaten Karo tahun 2023 ini “ujar bupati .

“Maka dari itu diharapkan sekali bagi rekan-rekan jurnalis untuk memberikan informasi kepada pemerintah untuk melaksanakan percepatan pembangunan di kedua bidang ini,”ungkap Bupati.

Bupati juga tidak lupa menyampaikan pencapaian Kabupaten Karo di tahun 2022. “Ini merupakan satu kebanggaan bagi kita,”katanya.

Kegiatan acara ramah tamah ini turut dihadiri oleh Kadis kominfo karo, Fran Leonard Surbakti .SSTP, Ketua PWI Kabupaten Karo, Dairi dan Fakfak Barat, Justianus Purba, Organisasi jurnalis serta wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan media online. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments