Bupati Karo
Karo- Pelantikan Ransus (Ranting Khusus) IPK (Ikatan Pemuda Karya ) Pajak Singa dan IPK Ransus Terminal untuk priode 2022 – 2027 dilaksanakan di Halaman Parkir Pajak Singa Kelurahan Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Pada Sabtu, (18/06/2022) mulai pukul 14.00 WIB. Acara pelantikan di iringi curah hujan, namun cara berlangsung hikmat dan lancar.

Pengurus yang di Lantik untuk Ransus Pajak Singa di ketuai Iwan Jakobus Sitepu, Sekretaris Basri Barus S.com, Bendehara Kesatria Purba SE, sementara pengurus Ransus Terminal, di ketua oleh Aoon Ginting, Sekretaris Raya Ginting dan Bendahara Jon Erik Bangun.

Bupati Karo Cory Sriwati Br Sebayang yang juga selaku Penasehat DPD IPK Karo mengatakan dengan curah hujan acara pelantikan Ransus IPK Pajak Singa dan Termina ltetap hikmat, maka kami ucapkan selamat kepada yang di Lantik, kami harapkan kerja sama dengan pemerintah untuk membantu keamanan pajak singa dan terminal.

Di kesempatan ini saya sampaikan rasa bangga kepada DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) IPK Karo yang berperan turut membantu keamanan dan ketentraman Kabupaten ini, saya selaku pimpinan daerah ucapkan terima kasih ucapnya.

Sambung Bupati, saya dengar tadi melalui Sekjend DPD IPK Bistok Situmorang, SE di Kec. Berastagi juga akan ada pelantikan massal dalam waktu dekat, saya yakin pelantikan tersebut akan memberi hal positif.

Disini juga saya sampaikan sekali lagi rasa bangga kepada keluarga besar DPD IPK di bawah kepimpinan adek Gembira Ginting, yang menjaga semua anggota untuk terbebas dari narkoba. Terima kasih sukses selalu kepada IPK tutupnya.

Ketua DPD IPK Karo, Gembira Ginting, di dampingi Sekjend IPK Bistok Situmorang SE, LBH IPK, Ketua Harian DPD IPK Abnercelle Kembaren dan Jimbo Purba, Satma IPK, Satgas IPK, mengucapkan selamat kepada yang di Lantik, jaga Marwah IPK, bekerjalah dengan berkarya yang nyata bukan kata. Kita bekerja satu untuk semua dan semua untuk satu. Kepada semua lintas organisasi yang hadir saat ini, mari kita bergandeng tangan bersinergi untuk menjaga kekondusifan kabupaten ini ucapnya dengan mengucapkan yel yel IPK.

Ketua terpilih Ransus Pajak singa dan Ransus Terminal dalam sambutannya di wakilkan oleh Aoon Ginting mengatakan terima kasih kepada panitia telah menyelengarakan acara ini dengan sukses dan sesuai arahan ketua DPD IPK, abangda Gembira Ginting kami akan menjaga Marwah IPK serta arahan ibuk Bupati untuk menjaga keamanan dan kekondusifan daerah pimpinan kami siap kami laksanakan paparnya.

Usai pelantikan acara di isi dengan acara hiburan di hadiri para artis artis Karo.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD David Kristian Sitepu, Anggota DPRD Raja Urung Mahesa Tarigan S.com, Ketua Karang Taruna Hendra Mitchon Purba, Kabag Protokol Leo Surbakti, Kabag Umum Pemkab Karo, Ketua KONI kab Karo, Ketua Lakri Sumut, Ketua DPD AMPI Kabupaten Karo Bebas Ginting, DPC PBB Kab Karo Andreas Tarigan, DPC Koswari ( Korps Senior Wartawan Republik Indonesia ) Karo, Maran PPM Kabanjahe, DPC PP 59, LBH DPD IPK, Satgas Inti Maha Karya DPD IPK, Brigade Wanita DPD IPK, Satma DPD IPK, Simple Life, Ketua PAC IPK SE Kabupaten Karo. (Afs)