Sabtu, April 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Toba 2022 di...

Bupati Karo Cory Sebayang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Toba 2022 di Polres Karo

Karo- Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri apel gelar pasukan Ops keselamatan Toba 2022 di lapangan apel Mapolres Karo, Selasa (01/03/2022). Kegiatan itu dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, didampingi Bupati Karo Cory S Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto SSos, Danyon 125/SMB Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, Plh Kajari Karo Ranu Wijaya SH, Wakil Ketua PN Kabanjahe Cipto Nababan SH MH Kajari Karo, Kadishub Karo Gelora Fajar Purba, PJU Polres Karo, Kapolsek/ta jajaran Polres Karo.

Peserta Apel Gelar Pasukan diikuti oleh personel Polres Karo, Kodim 0205/TK, Batalyon Inf 125/SMB, Dishub Karo dan Satpol PP Karo.

Kapolres Karo selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan menyatakan, pelaksanaan apel sebagai kesiapan personel, sarana dan prasarana Ops Pelaksanaan Ops, untuk mampu mengantisipasi segala bentuk ambang gangguan dalam lalu lintas, sebelum, sesudah dan pasca operasi menjelang Idul Fitri 1443 H.

Pelaksanaan Ops dilaksanakan 14 hari mulai 1 sampai 14 Maret, dengan sasaran pengguna jalan, titik kemacetan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan penegakkan Protokol Kesehatan. Tujuannya, untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas, laka lantas dan memperlancar arus lalu lintas serta memutus mata rantai Covid-19.

“Lakukan tugas operasi ini dengan pedoman Standar Operasional Prosedur yang ada dalam pelaksanaan setiap tugas. Kapolda Sumut dalam amanatnya mengucapkan terimakasih atas kesiapan seluruh personel jajaran Provinsi Sumut dalam Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2022. Semoga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan tujuan operasi tercapai,” urainya.

Sementara, Bupati Karo, Cory Sebayang berharap, kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta mematuhi peraturan berlalu lintas dalam aktifitas sehari-hari, mendisiplinkan tertib berlalu lintas, tetap mematuhi Prokes.

“Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 serta keselamatan dalam berlalu lintas,” harap Cory. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments