Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory S Sebayang Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Infanteri 125/Si'Mbisa

Bupati Karo Cory S Sebayang Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Infanteri 125/Si’Mbisa

Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dan unsur Forkopimda Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 125/Si’Mbisa dari Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik kepada Letkol Inf Ronald Manurung, S.Sos yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Yonif 125/Si’Mbisa, Kamis (13/10) dipimpin langsung oleh Danbrigif 7/Rimba Raya Letkol Inf.Gede Setiawan.

Dalam sambutannya Bupati Karo Cory Sebayang Didukung Wakil Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik selama sebagai Komandan Batalyon Infanteri 125/Si’Mbisa dimana selama ini kerjasama yang baik, baik dalam koordinasi maupun pengambilan keputusan untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Karo. Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo menyampaikan permohonan maaf apabila dalam koordinasi tersebut maupun dalam hubungan individu ada kekurangan atau kealfaan, namun tali silaturahmi tetap berjalan dengan baik.

“Saya berharap di tempat yang baru nanti, Bapak Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik dapat terus menunjukkan sikap dan tindakan tegas dalam membangun masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah di daerah yang ditugaskan”, ungkap bupati.

“Kepada Bapak Letkol Inf. Ronald Manurung sebagai Komandan Batalyon Infanteri 125/Si’Mbisa yang baru, Saya mengucapkan selamat datang di Tanah Karo, besar harapan kami Bapak dapat memberikan semangat baru dalam memajukan masyarakat Kabupaten Karo serta dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan unsur Forkopimda Kabupaten Karo khususnya Pemerintah Kabuapten Karo”, harap bupati.

Sementara Letkol Inf Budianto H. Damanik berpesan kepada Danyonif yang baru, agar dapat memperkuat dan memperkuat persaudaraan yang telah dibangun sebelumnya. Persaudaraan yang dimaksud, yaitu baik dengan sesama prajurit, pemerintahan, instansi-instansi lainnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Sangapta Surbakti mengucapkan selamat dan sukses kepada Letkol Inf. Budianto Damanik di tempat dinasnya yang baru, dan untuk Danyonif yang baru, Letkol Inf. Ronald Manurung selamat atas jabatan barunya.

“Dan,Selamat datang di Tanah Karo semoga sinergi yang terjalin baik selama ini akan terus terjalin kedepannya”, Pungkas Karutan.

Kegiatan ini juga diisi dengan mempersembahkan cenderamata oleh Pemerintah Kabupaten Karo serta unsur Forkopimda Kabupaten Karo kepada Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik.

Turut hadir Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK, Letkol Inf.Benny Angga AS, Ketua PN Kabanjahe Nasri SH MH, Kajari Karo Tri Sutrisno Karutan Kabanjahe Sangapta Surbakti. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments