Minggu, Mei 5, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke–76

Bupati Karo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke–76

Kabanjahe – Bupati Karo, Cory S Sebayang bersama Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH. SIK. MH dan Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Tanah Karo dan Kapolsek di Lingkungan jajaran Polres Tanah Karo mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tanah Karo.

Upacara ini pun dilakukan secara terpusat secara virtual atau live streaming dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah yang dipimpin oleh Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo sebagai Inspektur Ucapara, Selasa (05/7/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Dalam amanatnya, Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 semoga kedepan Polri semakin jaya dalam melaksanakan tugas Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Atas nama Rakyat Indonesia Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 maka dari itu saya saya dan rakyat Indonesia menaruh harapan yang besar kepada Polri karena Polri memiliki kewenangan yang luas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, bekerjala dengan hati-hati dan bekerjalah dengan Presisi”, ungkap Presiden RI.

Selesai melaksanakan upacara, Bupati Karo bersama Forkopimda Kab.Karo melaksanakan kegiatan syukuran di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments