Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahBembeng Hadiri Musda XIV DPD KNPI Kota Binjai, Ini Harapannya

Bembeng Hadiri Musda XIV DPD KNPI Kota Binjai, Ini Harapannya

Binjai – Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIV di aula pendopo di jalan veteran kecamatan Binjai Kota, Senin (31/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dewan Penasehat Bembeng SH. Hasil musyawarah memutuskan Rapiq Melayu SE sebagai Ketua terpilih DPD KNPI Kota Binjai.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Penasehat mengungkapkan selamat dan berharap kedepan pengurus KNPI Kota Binjai dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Musda

“Saya berharap untuk berkomitmen memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik lagi termasuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi di Kota Binjai,”ucapnya.

Menurutnya,lanjut Bembeng, sinergitas dan kritikan membangun sangat diharapkan oleh Pihak pemerintahan demi membangun Kota Binjai yang lebih baik.

“Untuk itu mari sama-sama bantu kami, silahkan koreksi kami. Ini tentu demi Bangkalan untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

Sementara itu,Rapiq Melayu SE ketua yang terpilih mengharapkan agar KNPI kota Binjai semakin kuat dan bersatu.

“Semoga kedepan KNPI kota Binjai bersenergi dengan pihak pemerintahan kota Binjai dan oerganisasi yang ada dikota Binjai tetap solid dan bersatu.”katanya.

Masih kata Rapiq,pria berbadan tegap ini komit untuk menciptakan organisasi yang kondusif di Kota Binjai ini,dan langkah kedepanya KNPI akan terus melakukan kegiatan yang positif dan bekerja sama dengan Dispora Kota Binjai.

Penulis : S.Turnip

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments