Rabu, Mei 8, 2024
BerandaPemerintahAntusias Warga Natal Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Skaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan...

Antusias Warga Natal Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Skaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka memperingati Isra Wal Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W serta untuk menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 H, Pemuda-pemudi Kelurahan Pasar II Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal menyelenggarakan kegiatan keagamaan berupa Tabligh Akbar, Sabtu malam (26/03/2022).

Acara yang bernuansa Islami ini dipusatkan di depan Kantor Kelurahan Pasar II Natal dipadati warga yang ingin mendengar tausyiah dari Al Ustadz Rizki Wahyudi, S.Pd.

Kagiatan peringatan Isra’ Wal Mi’raj sekaligus Penyambutan Bulan Ramadhan 1443 H ini mendapat apresiasi dari Lurah Pasar II Natal, Kecamatan Natal, Balia Sakti, S.Sos.

Pada sambutannya Lurah yang dikenal murah senyum ini menyampaikan apresiasi kepada pemuda-pemudi di Kelurahan Pasar II terkhusus para panitia peringatan Isra’ Wal Mi’raj sekaligus Penyambutan Bulan Ramadhan 1443 H tersebut.

“Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan keagamaan serta berharap Pemuda-pemudi Kelurahan Pasar II ini bisa menjadi generasi milenial yang Islami dan dapat menjadikan Nabi Muhammad S.A.W. sebagai panutan dan suri teladan dalam kehidupan sehari-hari” kata Balia Sakti, S.Sos.

Lebih lanjut beliau juga berharap, bahwa kedepannya Pemuda-pemudi di Kelurahan Pasar II Natal dapat terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang berkelanjutan untuk mencegah kegiatan negatif di lingkungan masyarakat.

“Sesuai tema yang diangkat panitia kita malam ini, Menjadi Generasi Milenial Sejati Tabayyun ala Rasulullah, semoga Pemuda-Pemudi kita di Kecamatan Natal, khususnya Kelurahan Pasar II Natal ini dapat menjadi generasi milenial yang berperan aktif dan positif di tengah-tengah masyarakat serta dapat Tabayyun dalam menyikapi segala informasi, jangan mudah terhasut info-info yang tidak jelas dan ingat bila ingin mendapatkan sesuatu belajarlah memberi” pesan Balia diakhir sambutan.

Setelah sambutan dari berbagai pihak yang dirangkai dengan hiburan religi, dilanjutkan dengan acara inti yaitu Tausyiah oleh Al Ustadz Rizki Wahyudi, S.Pd.

Tabligh Akbar peringatan Isra’ Wal Mi’raj dan Penyambutan Bulan Ramadhan 1443 H yang dimulai Pukul 20.00 Wib oleh Pemuda-pemudi Kelurahan Pasar II Natal diketuai oleh Irham Syarif dan sekretaris Nisa Arisma tersebut berlangsung lancar hingga akhir acara. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments