Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaPeristiwaAlamak !! Warga Dusun Beguldah Diintimidasi Oleh Kelompok Preman Cs Dari Selatan

Alamak !! Warga Dusun Beguldah Diintimidasi Oleh Kelompok Preman Cs Dari Selatan

Binjai – Intimidasi yang dilancarkan oleh kelompok preman menghantui warga Dusun beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Adanya intimidasi dari para preman ini, diakui Ivan, dirinya mendapatkan tekanan serta pengancaman dari kelompok preman berinisial Dj Cs dari Selatan.

Ivan yang sehari hari bekerja mocok mocok ini di datangi puluhan preman di simpang beguldah dan mendapatkan tekanan serta pengancaman dari kelompok Dj Cs.

“Kau anggota siapa, saya bilang saya anggota Bos Barat dan Bos Yakub Tarigan, terus kata DJ Cs mengatakan “Memang kami mau mainkan dia, Kau sampekan ma dia,” ucap Ivan sambil meniru perkataan Dj, Sabtu (06/08/2022).

Masih dikatakan Ivan kepada wartawan, sewaktu dirinya diketahui anggota dari Yakub Tarigan, ada seorang anggota dari DJ Cs langsung memukul kepalanya dari belakang dengan menggunakan parang.

“Ya bang, kepala saya dipukul pakai parang dari belakang, Setelah dipukul saya disuruh pergi dari lokasi itu ,” ujarnya.

Atas kejadian ini, Ivan merasa terancam dan ketakutan dan meminta perlindungan hukum dan peristiwa ini akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menanggapi hal itu, Raiyan salah seorang masyarakat menyayangkan atas kejadian tersebut, padahal sebelumnya Senin (01/08/2022) kemarin Kapolres Binjai mengundang seluruh OKP yang berada di Kota Binjai untuk Deklarasi Damai dengan dihadiri Forkopimda dan DPRD Kota Binjai.

“Seharusnya menjadi organisasi kepemudaan (OKP) harus menjaga kekondusifan kota Binjai, bukan membuat masyarakat menjadi tidak nyaman,” pungkasnya. (Surya Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments