Kamis, Mei 9, 2024
BerandaPemerintah183 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Madina Dilantik

183 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Madina Dilantik

Neracanews | Mandailing Natal – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution melantik 183 orang pejabat Eselon III dan IV setingkat Kepala Bidang, Kepala Bagian dan Camat, Rabu (23/3/2022) di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan.

Dalam pidatonya, Atika menekankan kepada para pejabat yang dilantik kiranya amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kemudian Atika menerangkan, mutasi dan promosi sudah sering dilaksanakan, namun jangan diartikan sebagai kebiasaan dan rutinitas belaka, akan tetapi semua itu merupakan kebutuhan organisasi yang harus dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karier Apatatur Sipil Negara (ASN).

”kita senantiasa melakukan koreksi dan evaluasi bila terjadi kekosongan jabatan untuk segera mengisi dengan aparatur terbaik yang kita miliki agar tidak berdampak serius pada terhambatnya kinerja pemerintah dan pelayanan masyarakat,”katanya.

Wakil Bupati berharap kepada semua pejabat yang dilantik dapat mendukung visi misi dibawah Pemerintahan HM Jafar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi.

”dengan dilantiknya saudara diharapkan dapat mendukung visi misi kami dengan melaksanakan pembenahan birokrasi ke arah yang lebih baik dalam bekerja senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat hindari berbagai bentuk penyimpangan,”ujarnya.

”bapak ibu harus bekerja secara maksimal, persembahkan sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk diingat tidak kurang dari 12 jam setidaknya saya bekerja sehari bapak-ibu tidak harus bekerja juga seperti itu, dan yang wajib bapak ibu lakukan adalah tidak menunda-nunda pekerjaan yang ada di depan mata sesuai dengan tufoksi masing-masing,”tutupnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments