Jumat, Mei 17, 2024
BerandaPeristiwaWarga Simpang Gambir Resah Adanya Manusia Misterius

Warga Simpang Gambir Resah Adanya Manusia Misterius

Mandailing Natal- Warga Simpang Gambir resah adanya manusia misterius, hal ini dirasakan Lukman (60) warga Dusun Ampung Padang, Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

Sahruddin (30) anak dari Pak Lukman menceritakan kejadian tidak menyenangkan pada Jum’at (21/1/2022) pagi di kelurahan Simpang Gambir.

Kemudian, setelah mendengar suara jeritan dari sebelah rumah yang kebetulan dengan rumah orang tua saya dan ternyata suara jeritan itu adalah suara kakak saya Mariati jelas Sahruddin, dan diduga pelaku (manusia Misterius) tersebut sebelum masuk kerumah tersebut terlebih dahulu mematikan meteran lampu dan ketika simanusia misterius tersebut menyentuh kaki Mariati lalu Mariati menjerit pada saat itu lah saya mendengar suara itu kata Sahruddin menjelaskan.

Saya juga dan beberapa tetangga lainnya sempat melakukan pengejaran namun tak membuahkan hasil sementara yang diketahui dari ciri – ciri pelaku orang nya hitam, kurus dan tinggi dan dalam kondisi telanjang (tanpa pakaian) namun sayang nya muka nya tak nampak jelas karena kejadian ini tengah malam”, papar sahruddin.

Selain itu Sahruddin juga menambahkan terkait hal kejadian ini kerumah orang tua saya sudah kejadian yang kedua kali nya dan hal ini juga sudah sering terjadi ke rumah – rumah warga di daerah Kelurahan Simpang gambir, namun sampai saat ini pihak masyarakat belum bisa membuktikan siapakah manusia Misterius tersebut.

Dan Sahruddin juga berharap kepada pihak Kepolisian yang ada diwilayah hukum Kecamatan Lingga Bayu agar bisa lebih meningkatkan keamanan dan kamtibmas di daerah Kelurahan Simpang Gambir demi ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

Sementara disisilain Ketua Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu Sakti Mandraguan Lubis S.P, yang dapat dikonfirmasi Sangat mengecam kejadian ini, dan Sakti berharap kepada pihak Polsek Lingga Bayu bisa bekerja sama dengan Karang Taruna yang ada dalam menjaga keamanan masyarakat di Kelurahan Simpang Gambir.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments