Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPeristiwaWarga Berastagi Temukan Mayat Mr X, Darah Keluar Dari Mulut

Warga Berastagi Temukan Mayat Mr X, Darah Keluar Dari Mulut

Karo – Warga temukan mayat Mr X di Jl Mimpun Tua Dusun VI, Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo tepatnya di depan Hotel Kalang Ulu Berastagi, Jumat (16 /09/2022) sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Berastagi, L. Marpaung mengatakan Identitas Mayat Mr X sampai saat ini belum diketahui, namun warga sekitar sering memanggilnya dengan nama “Geleng”.

Adapun ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, berumur sekitar 40 Tahun, Tinggi 160 Cm, rambut gimbal warna hitam.  Pada saat ditemukan mengenakan Baju Kaos warna merah, hitam, abu , celana jeans pendek warna biru, “ujar Kapolsek.

Lanjut Marpaung, Adapun Kronologis Kejadian bermula pada hari Jumat 16 September 2022 sekira pukul 15.30 Wib saksi atas nama Lian Hutabarat mendengar ada masyarakat sekitar yang mengatakan ada yang muntah darah, kemudian Lian Hutabarat pergi mengecek kebenaran tersebut dan melihat seseorang sudah tergeletak di depan Hotel Kalang Ulu Berastagi tepatnya di Dusun VI Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Atas kejadian tersebut Lian Hutabarat kemudian menghubungi Kadus VI Desa Semapajaya, Sangap Tua Sinurat, kemudian oleh Kadus VI Desa Sempajaya menghubungi Pihak Polsekta Berastagi.

Mendapat laporan dari Kadus VI Desa Sempajaya Pers Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Berastagi L. Marpaung, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan selanjutnya tim medis Puskesmas Berastagi dan Pers Polsek Berastagi mengevakuasi korban ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan VER.

Saat ini korban berada di RSU kabanjahe guna keperluan VER dan menunggu diketahuinya pihak keluarga korban, sekedar diketahui selama ini korban Mr.X dipanggil dengan sebutan “Geleng” dan diketahui ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) dan sering berkeliaran di seputaran Kecamatan Berastagi.

Dan berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh Pihak dari RSU Kabanjahe dr Bram tidak ada ditemukan adanya tanda – tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, dan diduga penyebab kematian korban adalah diduga dikarenakan sakit asam lambung, dimana pada saat dilakukan pemeriksaan dari kemaluan korban ada mengeluarkan sperma dan dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah berwarna hitam, “tutup Kapolsek.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments