Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahWakil Walikota Binjai Hadiri HUT 77 Tahun Kabupaten Karo

Wakil Walikota Binjai Hadiri HUT 77 Tahun Kabupaten Karo

Karo – Pada hari yang berbahagia atas perayaan 77 tahun (8 maret 1946 – 8 maret 2023) Kabupaten Kari, kita merasakan semangat gotong royong yang masih terjaga dari generasi ke generasi, dimana kita merayakan kebersamaan dan prestasi Kabupaten Karo.

Atas nama Pemkab Karo, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Wakil Walikota Binjai Pak Rizky Yunanda Sitepu dan rombongan, ujar Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Karo Nyonya Vera Rika Theopilus Ginting.

Tapi jangan lupa, masih banyak mimpi dan tantangan di depan. Mari bersama-sama menjaga dan memperjuangkan kebaikan untuk Kabupaten Karo yang kita cintai.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang, Kabupaten Karo semakin berjaya dan sejahtera, tandas Wabup, Kamis(9/3).

Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP bersama Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Binjai Imanuel Ginting, SH juga menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo yang ke 77, di Kantor DPRD Kabupaten Karo, Rabu (08/03) kemarin, menyampaikan, bahwa selebrasi perayaan tersebut, juga dirangkai dengan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Kabanjahe, upacara kehormatan, kemudian mengunjungi stand bazaar yang ada di sepanjang Jalan Veteran Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Wakil Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan apresiasi atas hari jadi Kabupaten Karo.

“Semoga masyarakat Kabupaten Karo semakin sejahtera dan diberikan hasil pertanian yang melimpah ruah di alam yang subur ini, “Pungkas Wawako Binjai. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments