Selasa, April 16, 2024
BerandaPemerintahGuna Menyerap Aspirasi, Kadis Pendidikan Nagan Raya Terjunkan Tim Ke Sekolah

Guna Menyerap Aspirasi, Kadis Pendidikan Nagan Raya Terjunkan Tim Ke Sekolah

Suka Makmue – Neraca News – Guna Menyerap aspirasi kadisdik Nagan Raya Terjunkan Tim ke sekolah, Tim yang dipimpinya itu wajib turun setiap hari senin menjadi pembina apel bendera. Kamis 09 Maret 2023.

Menurut kepala dinas Zulkifli ,S. Pd, Tim yang dimaksud terdiri Kepala dinas Pendidikan, para Kabid yang ada di dinas pendidikan bahwa selama menjadi Inspektur dalam upacara apel bendera wajib menyamakan program- program dinas pendidikan dalam meningkatkan mutu pendidikan, kemudian usai apel bendera Kabid harus lakukan pertemuan dengan kepala sekolah dan para guru guna untuk menyerap aspirasi tersebut,” Jelas Kepala dinas Zulkifli,S. Pd

Pertemuan dengan kepala sekolah untuk mencatat apa yang menjadi kebutuhan sekolah tujuan untuk menunjang proses belajar mengajar, catatan ini nantinya akan dibahas dalam kopi morning dalam 1 Minggu sekali.

Para Kabid wajib mengunjungi sekolah yang ada di kabupaten Nagan Raya, terkecuali sekolah terpencil. Intinya semua sekolah mendapatkan porsi hak yang sama,”katanya

Kedepan dinas kita akan menjalin kerjasama dengan dinas olahraga dan pemuda untuk pembinaan karakter, di bidang bakat dan minat di berbagai cabang olahraga bagi anak sekolah.. dan ini mungkin cara untuk mengejar ketertinggalan,” ujarnya. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments