Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Turun Langsung Ke Desa Desa Serap Aspirasi...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Turun Langsung Ke Desa Desa Serap Aspirasi Warga

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melakukan kunjungan kerja ke desa Juhar Simbelang dan desa Nageri Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Kamis (05/10/2023).

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk bertemu dengan para Kepala Desa dan masyarakat desa Juhar Simbelang terkait perbaikan jalan penghubung antara desa Juhar – desa Ketawaren dan rehabilitasi jaringan daerah irigasi di desa Nageri.

Kunjungan kerja ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Karo untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi warga.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo akan berkonsultasi keluhan warga sesuai dengan ketersediaan anggaran 2024, meski demikian beberapa kegiatan akan segera direalisasikan seperti perbaikan infrastruktur jalan dan irigasi,”pungkas wabup. Turut mendampingi wabup, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan

Kabupaten Karo, Drs. Kalsium Sitepu, Camat Juhar, Novalina Kartikasari Br Karo, SE., MIP dan perwakilan OPD terkait. (AS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments