Kamis, Mei 16, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tinjau Lokasi Event Aquabike

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tinjau Lokasi Event Aquabike

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama dengan InJourney tinjau lokasi event Aquabike yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Danau Toba, Rabu (08/11/2023).

Kabupaten Karo salah menjadi satu tuan rumah Event Aquabike World Championship di Danau Toba yang akan berlangsung di Pantai Sinalsal, Tongging,Kabupaten Karo,Sumatera Utara, pada tanggal 22 November 2023.

Selain itu, Pemkab Karo juga akan menyelenggarakan kegiatan Karo Music Camp 3.0 pada tanggal 21-22 November 2023 dan festival paralayang 23-25 ​​November 2023 sebagai rangkaian dari side event didalam menyukseskan acara ini.

Selain lokasi acara, wakil bupati karo juga meninjau lokasi side event dan area parkir yang akan digunakan dalam acara tersebut. Wakil Bupati berharap agar semua pihak terkait dapat mendukung dan berkolaborasi untuk menyukseskan acara ini.

“Kita berharap kegiatan internasional ini berjalan dengan aman dan lancar, event ini harus benar-benar kita manfaatkan untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Karo sehingga nantinya pengunjung dapat terkesan dan dapat meningkatkan perekonomian di wilayah ini. Segala sesuatunya harus kita persiapkan sebaik mungkin, karena event ini akan mendatangkan para wisatawan domestik dan mancanegara, “Pungkas wabup.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Karo, Asisten Perekonomian dan pembangunan setdakab Karo, Dapatkita Sinulingga, jajaran OPD Pemkab Karo, Forkopimca Merek.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments