Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahKabid Humas Polda Sumut Janji Tanggapi Wartawan

Kabid Humas Polda Sumut Janji Tanggapi Wartawan

MEDAN – Seorang wartawan merasa kewalahan mendapatkan tanggapan dari Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

Hingga meminta di grup whatsapp resmi media Penmas Poldasu, agar Kabid Humas menyisihkan waktu serta menginformasikan jam tertentu untuk bisa di jumpai maupun di hubungi melalui seluler dan whatsapp.

“Kasihlah kami waktu Pak Kabid. jam berapa saja kami bisa konfirmasi untuk berita. Jadi berita kamipun cantik Pak Kabid. misalnya Senin jam 14, Selasa jam 10, ect,” tulis seorang wartawan berinisial P, di grup whatsapp resmi Media Penmas Polda Sumut.

Melihat tulisan wartawan P, di grup Penmas, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membalas dengan cetingan, menegaskan, dirinya siap 24 jam melayani wartawan yang meminta tanggapan.

“24 jam,” tulis Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, membalas tulisan wartawan P di grup whatsapp Penmas Poldasu, Kamis (9/11/2023).

Melihat balasan Kabid Humas, wartawan sangat senang karena merasa terbantu, untuk menerbitkan berita berimbang dan terpercaya.

Hingga tulisan 24 jam dari Kabid Humas di grup, di komentari anggota grup Penmas Poldasu Alam Syah Putra Wartawan media online asal Bandung Jawa Barat.

“Sorr awak,” tulis Alam Syah Putra menyahuti tulisan Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi di grup Penmas Poldasu. (ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments