Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tinjau Akses Jalan Penghubung yang Rusak di...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tinjau Akses Jalan Penghubung yang Rusak di Desa Limang

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melakukan kunjungan kerja ke Desa Limang, Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo, Selasa (07/11/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan program pemerintah kabupaten Karo untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat Desa Limang.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama dalam membangun desa yang lebih baik melalui semangat gotong-royong. Kita saling membentuk hati peduli, tangan tangguh, dan pikiran kreatif untuk memajukan Desa.”Mari bergandengan tangan untuk mewujudkan visi dan misi dalam membangun desa yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting meninjau langsung kerusakan jalan yang merupakan akses jalan utama penghubung antara Desa Limang-Desa Kuta Gerat. Dimana jalan tersebut, sering terjadi longsor akibat curah hujan yang cukup tinggi, karena saluran air tidak berfungsi secara maksimal. Hal ini mengakibatkan, aktivitas antar 2 desa (Desa Limang-Desa Kuta Gerat) sering terganggu.

Ikut mendampingi Wakil Bupati Karo, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Drs. Kalsium Sitepu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakt dan Desa Kabupaten Karo, Data Martina Ginting, AP, M.Si, Plt Camat Tigabinanga, Rosminda Ginting, SH, perwakilan Dinas PUTR dan Dinas Perkim Kabupaten Karo.(As)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments