Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Rapat Pemantapan Konsep Festival Bunga dan...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Rapat Pemantapan Konsep Festival Bunga dan Buah

Karo  – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting buka rapat persiapan, pemantapan konsep dan pembagian tugas masing-masing Panitia untuk acara Festival Bunga dan Buah Tahun 2023.

Kegiatan turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Karo, Drs. Dapatkita Sinulingga, Asisten Administrasi Umum  Mulianta Tarigan, para OPD di lingkungan Pemkab Karo  Camat se-Kabupaten Karo dan perwakilan Forkopimcam, bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Kamis (11/05/2023).

Wabup Karo Theopilus Ginting mengatakan, dalam rapat dibahas terkait dengan komitmen dan kolaborasi seluruh stake holder untuk memeriahkan dan mensukseskan Festival Bunga dan Buah tahun 2023 yang dilaksanakan di Berastagi,Kabupaten Karo dalam waktu dekat.

Dalam rapat, kita juga membahas ide-ide baru dan menyelesaikan detail penting serta memastikan bahwa festival bunga dan buah nanti menjadi perayaan yang berkesan dan tidak terlupakan.

“Untuk itu, mari kita satukan pemikiran, untuk membuat atau menginspirasi, berkreativitas untuk memberikan yang terbaik dalam mensukseskan dan memeriahkan event tahunan yaitu Festival Bunga Dan Buah,”pungkas wabup.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments