Senin, Juni 24, 2024
BerandaPendidikanSDN 358 Natal Laksanakan Acara Perpisahan Siswa-siswi Tahun 2024 Berjalan Sukses dan...

SDN 358 Natal Laksanakan Acara Perpisahan Siswa-siswi Tahun 2024 Berjalan Sukses dan Haru.

Neracanews | Mandailing Natal – Acara perpisahaan / pelepasan murid Tahun ajaran 2023-2024 di SD Neg 358 Natal yang dilaksanakan di halaman Sekolah dan di hadiri oleh Forkopincam Natal dan Koorwil XVI Dinas Pendidikan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal. Kamis, 30/05/2024.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah Asmina S.Pd berpesan, untuk semua anak-anakku, raih-lah cita-citamu, tuntutlah ilmu sampai keperguruan tinggi jadilah anak yg berguna, berbakti kepada orang tuamu dan berbakti kepada nusa dan bangsa.

Foto : Forkopimcam Natal hadiri acara perpisahan murid di SDN 358 Natal. Kamis, 30/05/2024.

Dalam acara perpisahan tersebut menampilkan berbagai acara tari-tarian tradisional dari daerah Ranah Nata, selepas itu Kepala Sekolah dan para dewan guru menyerahkan murid TA 2023-2024 kepada orang tuannya masing-masing, saat itu terlihat keharuan antara Murid, Guru dan Orang tua murid.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Natal Mulia Gading SE, Korwil XVI Natal Irawardi S.Pd, perwakilan Danramil 17 Natal, perwakilan dari Kasat Pol-Airud Natal, Lurah Pasar I Natal Balia Sakti, S.Sos dan para tamu undangan lainnya beserta Wartawan yang meliput di wilayah Kecamatan Natal.

Pantauan media dalam acara perpisahan murid tersebut, tampak para dewan guru dengan murid yang dilepas penuh haru, rasanya enggan untuk berpisah, namun demikian acara ini berjalan lancar dan sukses. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments