Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahSambut HBP ke-60 Tahun 2024, Rutan Kelas IIB Natal Gelar Buka Puasa...

Sambut HBP ke-60 Tahun 2024, Rutan Kelas IIB Natal Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimcam

Neracanews | Mandailing Natal – Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, Rutan Kelas IIB Natal Kabupaten Mandailing Natal menggelar buka puasa bersama Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Natal di Aula Rutan Kelas IIB Natal, Jumat 05/04/2024.

Kepala Rutan Kelas IIB Natal, M. Zulkifli S.H menyebutkan, sebelum acara berbuka puasa bersama digelar, pukul 15.00 Wib, pihaknya juga telah melaksanakan Apel Siaga Kesiapan Petugas dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H / 2024 M, dan sorenya dilanjutkan buka puasa bersama Forkopimcam Natal, ucapnya.

Zulkifli menjelaskan, berbuka puasa ini, sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat kekeluargaan antara petugas rutan dan sinergitas dengan seluruh pimpinan instansi yang ada di kecamatan natal.

Foto : Ka.Rutan dan Jajaran pada saat Apel Siaga Kesiapan Petugas dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H / 2024 M

Zulkifli juga menjelaskan, pada 1 April kemarin, pihaknya telah melaksanakan kegiatan bagi takjil di seputaran Lapangan Merdeka Natal depan kantor Rutan Kelas IIB Natal dan hari ini pihaknya kembali menggelar buka puasa bersama Forum komunikasi pimpinan kecamatan natal.

Lanjutnya, ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 yang jatuh pada tanggal 27 April 2024.

Zulkifli berharap, lewat kegiatan yang baik ini dapat meningkatkan kualitas ibadah dalam menebarkan kebaikan, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah pada 10 April 2024 nanti, ujarnya.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh, Ka.Rutan M.Zulkifli S.H bersama jajarannya, Camat Natal Mulia Gading, Wakil ketua NU Kecamatan Natal Daflan, Ketua MUI Kecamatan Natal H. Abdul Bashor, Perwakilan Cabjari Madina di Natal, Perwakilan Lurah Pasar I yang dihadiri Kepling 02 Herman, Mewakili Danramil 17 Natal BABINSA Praka. Widodo, Mewakili Kapolsek Natal Kanit Binmas Aipda. Adriansyah dan Briptu. Lamhot Saragi, Mewakili Pol-Airud Bripka. Nasir, Tokoh Agama Zairuddin Spd.

Buka puasa berjalan dengan penuh keakraban dan dilanjutkan shalat magrib berjamaah di Mushola Rutan Kelas IIB Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments