Senin, Mei 6, 2024
BerandaDaerahSambut Bulan Suci Rahmadhan 1443 H: Camat Medan Timur dan Sejumlah OKP...

Sambut Bulan Suci Rahmadhan 1443 H: Camat Medan Timur dan Sejumlah OKP Gotong Royong Bersihkan Pemakaman

Neracanews | Medan – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Muspika Kecamatan Medan timur beserta sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) bergotong – royong guna membersihkan kuburan muslim yang berada di Jalan Sutomo Ujung, Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (26/03/2022), sekira pukul 07. 30 Wib.

Adapun sejumlah OKP yang turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut yakni dari, jajaran Pimpinan Anak Cabang ( PAC) IPK Medan Timur, Pemuda Pancasila (PP), PUK F-SPTSI – K. SPSI Gaharu, KNPI dan juga Laskar Merah Putih.

Kepada awak media ini, Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane selaku yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi positif akan kebersamaan sejumlah OKP dalam kegiatan gotong royong membersihkan pemakaman muslim hari ini,” sebut Camat Medan Timur.

” Sambung Noor Alfi Pane Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga atas kerjasama dari OKP yang ada dijajaran Kecamatan Medan Timur ini yang penuh semangat dan kekompakan untuk saling bergandengan tangan untuj membersihkan pemakaman,” ujarnya pada awak media ini.

Hal senada juga disebutkan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur Dedi Marbun yang juga terlihat turut didampingi sekretarisnya Ronald Athur Damanik, dan Ketua IPK ranting Gaharu, Lamsir Simamora, dirinya dan seluruh anggota merasa sangat bangga dan senang dapat turut serta untuk ikut bergabung dengan sejumlah rekan – rekan dari OKP lainnya dalam kegiatan bergotong royong massal membersihkan kuburan dalam menyambut bulan suci rahmadhan 1443 H ini,” ujar Dedi Marbun.

”Sekali lagi, saya merasa bangga dan terharu bisa ikut bersama untuk bergabung dengan rekan-rekan OKP lainya Semoga kedepannya dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dan dapat saling bergandengan tangan guna tercapainya situasi Kamtibmas yang ada di seluruh wilayah kerja Kecamatan Medan Timur ini, .” ujarnya

Lanjutnya lagi, saat disinggung awak media ini terkait program Pemerintah dan Kepolisian untuk percepatan vaksinasi anak umur 6 – 11 tahun, dewasa, dan lansia yang sedang gencar diadakan, dirinya dan seluruh jajarannya siap dan mendukung penuh program tersebut, PAC Medan Timur siap ikut mensukseskan program vaksinasi,” tegasnya.

Kegiatan gotong – royong bersihkan kuburan dengan sejumlah OKP sejajaran Kecamatan Medan Timur itu tampak terlihat berjalan penuh kekompakan dan ditutup dengan berphoto bersama. (021).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments