Minggu, April 28, 2024
BerandaHukum & KriminalPolisi Terus Buru Pelaku Suami Yang Tega Bakar Mantan Istri di Binjai

Polisi Terus Buru Pelaku Suami Yang Tega Bakar Mantan Istri di Binjai

Binjai- Polres Binjai masih memburu Ade Petrus Milala (APM) (44), mantan suami yang tega membakar tubuh sang istri Heni Andepi (35) di perumahan Griya Alzahira Kelurahan Sukarame Kecamatan Binjai Barat.

Saat ini wanita yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta tersebut masih menjalani perawatan.

Heni Andevi dikabarkan kondisinya tubuh sebelah kiri terkenak luka bakar yang dialami.

Ditemukan sisa terbakar botol air mineral yang diduga berisi cairan bensin di lokasi kejadian.Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (24/02/22) sekira pukul 18.00 WIB di Perumahan Griya Alzahira Kelurahan Sukarame Kecamatan Binjai Barat.

Kejadian itu bermula saat korban Andepi keluar rumah untuk membeli mainan buat anaknya yang masih berumur hampir 3 Tahun.

Disitulah pelaku yang tak lain mantan suaminya kesempatan di tempat yang sunyi ditepi pinggiran pohon sawit korban ditarik dan disiram dengan bensin lalu dibakar.

Beruntung korban selamat karena langsung melompat ke parit yang berisikan air. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana ketika dikonfirmasi mengatakan polisi akan terus memburu pelaku.

“tadi malam anggota sudah kejar suaminya namun yang bersangkutan masih belum ditemukan,kita tunggu saja,”tulisnya melalui pesan singkat WhatsApp,” Jumat (25/02).

Orangtua Korban Rusman Heri Anto (57) sebagai pelapor dalam kasus ini ke Polres Binjai dengan nomor LP/B/157/II/2022/SPKT/Polres Binjai berharap agar pelaku secepatnya tertangkap.

“Saya yakin pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku dan mempertanggung jawabkan atas perbuatanya di mata Hukum, “pungkasnya. (Penulis : S.Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments