Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahLaporkan Masalah Ke Kapolres Padang Lawas, Ini Nomor Whatsapp-Nya

Laporkan Masalah Ke Kapolres Padang Lawas, Ini Nomor Whatsapp-Nya

PALAS – Personel Polres Padang Lawas (Palas) Aipda Adi Wahyuda dan Kasi Propam Iptu G Harahap terus melakukan sosialisasi nomor Whatsapp bantuan Polisi dan nomor Japri Kapolres kepada masyarakat, Rabu(9/8/2023).

Salah satunya yang dilakukan oleh personil Polres Palas, mamasang banner di depan penjagaan pintu masuk Polres, agar mudah di lihat oleh masyarakat yang datang.

“Setiap masyarakat yang datang ke Polres Padang lawas, kita beri sosialisasi nomor Handphon call center dan WA Kapolres. Bila menjumpai, melihat, mengetahui tindak pidana atau permasalahan yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya segera menghubungi nomor tersebut”ucap Aipda Adi.

Disisi lain, Kapolres Palas Akbp. Diari Astetika mengatakan bahwa sosialisasi yang dilakukan oleh personel itu sangat diperlukan. Sehingga, bilamana masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan maupun untuk menginformasikan Laka Lantas, dapat menghubungi nomor tersebut, untuk percepatan penanganan Kepolisian.

“Itu akan memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi yang cepat. Tentunya kami akan cepat untuk menanggapinya,” sebut Kapolres. (hms/pr)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments