Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahPemkab Karo Hadiri Acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan MUI

Pemkab Karo Hadiri Acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan MUI

Karo  – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Karo, Drs. Dapatkita Sinulingga hadir dalam acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan MUI ke 12 Kecamatan di Kabupaten Karo dan Buka puasa bersama bertempat di lantai dasar Masjid Agung Kabanjahe, (19/04/23) sore.

Sambutan Bupati Karo Cory S Sebayang yang disampaikan oleh asisten perekonomian dan pembangunan sekda Kabupaten Karo mengatakan bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan silaturahmi karena didalamnya terukir peristiwa persaudaraan dan jalinan tali persahabatan antar sesama, khususnya umat muslim. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Karo mendukung penuh pelaksanaan Safari Ramadhan MUI ke 12 Kecamatan di Kabupaten Karo.

“Semoga kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi salah satu perekat persekutuan antara pemerintah dengan para ulama dan masyarakat pada umumnya, kegiatan ini juga merupakan wadah komunikasi rohani untuk menyampaikan pesan suci keagamaan lewat penceramah yang telah menyiapkan serta pesan perdamaian kebaikan dari pemerintah daerah”, ucap Bupati Karo Pembantu Pembangunan dan Pembangunan.

Selamat menjalankan tugas dan amanah untuk tim Safari Ramadhan MUI Kabupaten Karo, Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments