Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahPemerintah Kecamatan Natal Adakan Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI...

Pemerintah Kecamatan Natal Adakan Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022

Neracanews | Mandailing Natal- Pemerintah Kecamatan Natal adakan rapat peesiapan dan pembentukan panitia peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Aula Kantor Camat Natal, Senin(27/6/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kementerian Perhubungan (Syahbandar Natal), Kapolsek Natal, Kasat Pol Airud, Danramil 17/Natal, Kacabjari Natal, Ka. Rutan Natal, UPT Dinas Pertanian, Lurah, Kapus Patiluban Mudik / Kapus Sikara-kara 2, Kades Se-kecamatan Natal serta perwakilan OPD dilingkup Pemerintah Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Camat yang memimpin rapat tersebut mengatakan kegiatan ini untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Natal dan perayaannya akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Natal.

“Kita butuh berkomunikasi karena akan melibatkan seluruh Pemerintahan Desa se-kecamatan natal, Kelurahan, Sekolah tingkat SD sampai tingkat SLTA.

Selain itu Camat dan Forkopimcam, mengajak seluruh elemen yang terlibat nantinya terutama panitia untuk bekerja serius sehingga dilaksanakannya hutri tahun ini berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita perlu memantapkan koordinator dan seksi-seksi disetiap kegiatan pada HUT RI ini dan kegiatan perlombaan – perlombaan, penempatan biar struktur panitia yang sudah terbentuk menjalankan tugasnya dengan baik dan clear,” jelas Camat.

Ia berharap partisipasi forkopimcam dan kita semua yang hadir, mendukung agar penyelenggaraannya berjalan dengan sukses nantinya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments