Kamis, Mei 16, 2024
BerandaPemerintahPapan Bunga Ucapan Selamat terus Mengalir di HBA ke- 63 Depan Kantor...

Papan Bunga Ucapan Selamat terus Mengalir di HBA ke- 63 Depan Kantor Cabjari Madina di Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Papan Bunga ucapan Selamat HBA ke-63 dari berbagai unsur terus mengalir di halaman kantor Cabjari Madina di Natal, Selasa, 25/07/2023.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison S.H, M.H saat ditemui wartawan di ruang kerjanya mengatakan, Ucapan selamat pada Hari Bakti Adhiyaksa ke-63 terus mengalir seperti yang kita lihat sampai hari ini banyak papan bunga yang berjejer di halaman maupun depan kantor. Ucapan selamat HBA ini datangnya dari unsur Forkopimcam dan dari berbagai unsur lainnya.

Untuk itu Darmadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ini. Dan ini adalah merupakan bentuk kekompakan / sinergitas antar pimpinan-pimpinan yang ada di kecamatan natal terjalin dengan baik.

Darmadi juga mengatakan, Kejaksaan Agung RI memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dipusatkan di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI Ragunan di Jakarta

Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara dan diikuti Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin dan seluruh jajaran insan Adhyaksa.

Sehubungan dengan acara puncak HBA ke-63, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Jokowi.

Peringatan HBA ke-63 selain dihadiri secara langsung oleh tamu undangan juga disiarkan secara live streaming di kanal YouTube Kejaksaan RI dan diikuti secara virtual oleh Kejari Mandailing Natal (DR. Novan Hadian S.H, M.H), Kacabjari Madina, Kacabjari Kotanopan, Kacabjari Natal beserta jajaran. Upacara dimulai dari pukul 08.00 WIB. Setelah selesai mengikuti Upacara secara virtual dengan Kejagung selanjutnya Kejaksaan Negeri Mandailing Natal melaksanakan upacara peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-63 di lapangan kantor Kejari Panyabungan pada Sabtu 22 Juli 2023 yang lalu. Ucap Darmadi

Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan Agung yang dikenal dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun ini tepat berusia 63 tahun.

Adapun peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun ini mengangkat tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”. Tutupnya.(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments