Senin, Juni 24, 2024
BerandaOlahragaNatal Motocross dan Grasstrack Kapolres Cup 2023 Resmi Dibuka

Natal Motocross dan Grasstrack Kapolres Cup 2023 Resmi Dibuka

Neracanews | Mandailing Natal – Ajang balap Kapolres Cup 2023 putaran pertama (1) resmi akan digelar hari ini Sabtu dan Minggu 14 -15 Januari 2023 di Sirkuit Sutan Muhammad Arif Kampung Sawah – Natal.

Adapun kelas yang diperlombakan yakni MX 250 Open, Mini moto s/s/d 50cc, Sport trail open, Bebek modifikasi s/d 130 cc open, Campuran open, Sport dan Trail junior (under 20), Bebek modifikasi s/d 130cc junior, Sport dan Trail pemula, Campuran lokal madina, Bebek modifikasi 130 cc Madina, Campuran Tapanuli Raya, Sport dan trail STD pabrikan 155 cc open, RBT STD s/d 130 cc, Campuran pantai barat, Executive Crosser.

Pada pembukaan Natal Motocross Grasstrack Kapolres Cup 2023, Kapolsek Natal AKP. Ayup Nasution mengatakan, adapun tujuan di selenggarakan event ini, selain mengurangi kenakalan remaja seperti narkoba, tawuran, ugal-ugalan yang sering balap liar di jalan umum juga sekaligus menggali potensi anak- anak muda pantai barat khususnya dan umumnya Kabupaten Mandailing Natal

Hadir pada pembukaan Wakapolres Madina, Kabag Ren, Kasatlantas dan petinggi – petinggi Polres Mandailing Natal, Forkopimcam Natal, Lembaga Adat Natal. Dalam sambutannya Wakapolres Kompol menyampaikan, bahwa bapak Kapolres tidak dapat hadir karena ada tugas penting di Medan menghadiri serah terima wakapolda, katanya.

Mewakili pak Kapolres, Wakapolres Kompol W Sidabutar menyampaikan, agar event berjalan dengan aman dan kondusif dan harapannya kepada seluruh peserta dan masyarakat, mari kita dukung penuh atas kegiatan ini sehingga perlombaaan berjalan dengan sportif.

Pembukaan Natal Motocross Grasstrack resmi dibuka sekaligus pelepasan start oleh Wakapolres Kompol W Sidabutar. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments