Senin, Juni 24, 2024
BerandaPendidikanKorwil Dispen 16 Kecamatan Natal Terus Berbenah

Korwil Dispen 16 Kecamatan Natal Terus Berbenah

Neracanews | Mandailing Natal – Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan 16 Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Irawardi, S Pd terus berbenah.

Pembenahan yang dimaksimalkan mendorong para Kepala Sekolah agar nyaman dan serius serta iklas dalam menjalankan Tugas pokok dan pungsinya (Tupoksi), yaitu sebagai tenaga pendidik sesuai ruang lingkup dan sesuai tuntutan jaman juga ketentuan undang-undang juga peraturan yang berlaku.

Kepala sekolah SD N berjumlah 25 SD, Swasta 2, SMP Negeri 8, Swasta 1, TK Negeri 1 ditambah TK Swasta dan KB PAUD, semua berjumlah 17, kesemuanya terus mendapatkan pembinaan dan pengarahan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal yang perpanjangan tangannya Korwil Dispend 16 Kecamatan Natal Irawardi, S Pd yaitu dengan melakukan pelayanan satu pintu di Kantor Korwil Dispend 16 Natal yang meliputi semua kebutuhan para Kepala Sekolah yang akan diterapkan di Sekolah masing-masing sesuai arahan Dinas Pendidikan dan Irawardi, S.Pd selaku Korwil terus maksimal mengkoordinir, mengkoordinasikan kepada atasan serta jajarannya yang terus aktif di Kantor Korwil Dispen Kecamatan Natal sesuai bidang masing-masing.

Bidang masing-masing yang dimaksudkan adalah Pegawai Kantor ada 9 orang, Tenaga Kerja Sukarela
(TKS) 5 orang, Pengawas TK/SD 2 orang, Penilik Luar Sekolah (PLS) 1 orang, terus aktif sesuai hari Kerja.

Kemaksimalan ini terus dijalankan Korwil Dispen 16 Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, beda dengan Korwil yang ada di Pantai Barat.

Korwil Dispen 16 terus berbenah yang terus memberikan pelayanan secara maksimal kepada yang membutuhkan dan terkhusus para Kepala Sekolah juga dewan guru ditingkat SMP, SD dan TK/PAUD untuk diteruskan kepada anak didik yang tidak kalah dengan pelayanan di Kantor lainya yang ada di Kecamatan Natal Provinsi Sumatera Utara seperti, Kantor Camat, Kantor Sahbandar, Kantor Polsek, Kantor Cabang Kejaksaan, Kontor Samsat Pajak dan kantor-kantor lainnya.

Demikian disampaikan oleh tokoh masyatakat Pantai Barat, Surbakti (50) saat menjawab pertanyaan awak media, Senin, 27/05/2024.

Surbakti menambahkan dengan kantor Korwil Dispen 16 Kecamatan Natal yang sipatnya Menumpang kita berharap Pemerintah dapat menganggarkan Tahun ini 2024 dan terus dibangun dan Irawardi, S Pd terus sebagai Korwil dinas pendidikan dinatal. Harapnya. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments