Senin, Mei 27, 2024
BerandaBreaking NewsKapolda Sumut Nonton Bareng Abang Ojol Final Piala Suzuki AFF U-23

Kapolda Sumut Nonton Bareng Abang Ojol Final Piala Suzuki AFF U-23

MEDAN – Guna mempererat hubungan dengan masyarakat, serta bersosialisasi untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi, nonton bareng bersama Komunitas Ojol dan Awak Betor Kota Medan, di halaman kantor Dit Lantas Polda Sumut, Jalan Putri hijau, Sabtu (26/8/2023) malam.

Tontonan itu adalah siaran langsung Sepak bola Indonesia melawan Vietnam pada final Suzuki AFF U-23.

Nonton bareng itu juga di hadiri oleh Dirlantas Polda Sumut Kombes Muji Ediyanto, Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Yemi Mandagi dan beberapa Pejabat umum Polda Sumut.

Di acara itu, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan dukungan komunitas dan awak media yang menghadiri.

Dia berpesan agar tetap bersama-sama menciptakan area publik yang aman dan nyaman, menjadikan Narkoba sebagai musuh bersama, mendukung percepatan program prioritas pemerintah, serta mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Polda Sumut tetap akan meningkatkan penguatan sistem internal untuk kepuasan pelayanan bagi masyarakat,” Sebut Kapolda Sumut.

Acara itu juga di bubuhi beberapa undian berhadiah berupa 5 unit Hand Phon Smartphone, untuk di raih 5 pemenang, serta Puluhan Voucer pulsa internet bagi yang beruntung. (Pasrah)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments