Kamis, Mei 16, 2024
BerandaPemerintahJelang HUT RI ke-77, Forkopimcam Natal Cek Kesiapan Paskibraka

Jelang HUT RI ke-77, Forkopimcam Natal Cek Kesiapan Paskibraka

Neracanews | Mandailing Natal – Persiapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 mendatang, Forkopimcam Natal yang dipimpin Camat Natal M. Ridho Fahlevi Lubis AP, Msi turun langsung memberikan arahan dan motivasi kepada peserta latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Lapangan Merdeka Natal, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (6/8/2022).

Tindakan Camat tersebut merupakan langkah mengecek sejauh mana kesiapan siswa yang akan bertugas sebagai Paskibraka tingkat Kecamatan Natal pada upacara 17 Agustus.

Dalam kesempatan tersebut, Kacabjari Natal (Darmadi Edison SH, MH) memberikan apresiasi kepada seluruh peserta latihan Paskibraka, hingga sejauh ini masih tetap semangat dan disiplin untuk berlatih.

Dan harapan Kacabjari, kepada peserta latihan semuanya untuk tetap tekun belajar sehingga dapat berguna bagi kedua orang tua, agama, nusa dan bangsanya.

Sementara itu, Danramil 17 / Natal (Inf. Aries Budiarso) menyampaikan, agar peserta latihan melaksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan latihan Paskibraka dengan sungguh-sungguh, kesadaran, penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab. Timbulkan rasa kebanggaan diri menjadi petugas Paskibraka dalam upacara HUT RI karena kalian merupakan pilihan dari sekian banyak pelajar tingkat SLTA yang ada di kecamatan natal,” tuturnya.

Selain itu, dia berharap, dengan latihan sungguh-sungguh dapat memberikan hasil yang maksimal pada saat upacara berlangsung nanti.

“Sehingga membuat bangga orang tua, sekolah dan nama kecamatan natal karena bisa sukses mengibarkan bendera merah putih, berikan yang terbaik, tetap semangat berlatih dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments